Saturday, December 11, 2010

TULISAN 1

  Beberapa bulan yang lalu saya bersama keluarga pergi berlibur ke pulau dewata Bali :D
itu emang bukan pertama kalinya saya kesana tapiii dalam perjalanan menuju pantai dreamland pemandu saya mengajak saya untuk mencicipi makanan khas daerah tersebut yaitu rujak! dalam bayangan saya akan terasa enak banget nih kalau siang-siang seperti ini makan rujak,wah pasti bakal seger bangettt
Akhirnya saya berhenti di salah satu warung yang menjual rujak tersebut,saya turun bersama pemandu saya dan segera memesan rujak tersebut,si pemandu bilaaaang..

                                                P : "bu, rujaknya dua yaa makan disini aja"
                                                
                                                I  :"pindang apa gula?"
                                                
                                                P : "dua-duanya aja bu"
                                                
                                                I  : "iyaa"


ga lama kemudian rujaknya pun dateng,dan pas lihat saya meraa heran dan berkata dalam hati
" ini ko rujak kaya gini ya? rujak apaan nih? "
tapi si pemandu saya malah tertawa melihat saya yg lagi kebingungan dan ia berkata
" kaa ini namanya rujak kuah pindang sama rujak kuah gula "


naaaah ini namanya RUJAK KUAH PINDANG
  
  kalo saya sih jujur ga sukaaa rasanya aneh! jadi itu pake apa ya namanya? kalo gasalah pake terasi sama cuka cuka gitu deh pokonya ANTAAAAAAAA  -________________-
saya pikir sih yang namanya rujak di cocol gitu buah ke sambelnya nah kalo ini mah lebih mirip asinaaaaan
pertama kali nyoba dan ga mau lagi makan rujak yang kaya gitu

No comments:

Post a Comment